Bagaimana Anda mendekati Bubble?

Preaload Image

Memiliki strategi untuk gelembung di MTT tidak hanya penting, tetapi juga diperlukan, karena setiap turnamen yang Anda mainkan, fase gelembung akan tiba. Tidak peduli ukuran tumpukan Anda, beberapa penyesuaian dan perubahan strategi perlu dilakukan untuk memaksimalkan hasil turnamen Anda.

Pemain yang berbeda mengadopsi gaya yang berbeda selama fase gelembung turnamen. Ada pemain yang akan mengencangkan dan hampir tidak memainkan tangan. Beberapa menjadi terlalu longgar dan terlalu sering menaikkan.

Bagaimana Anda harus mendekati gelembung dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan situasi yang relevan ini dalam MTT?

Berikut adalah beberapa poin untuk dipertimbangkan.

A. Kesadaran & Persepsi

Seperti yang disebutkan sebelumnya, gaya bermain lawan Anda berubah selama tahap gelembung.

Anda harus peka terhadap wajah ini dan mencari tahu perubahan gaya ini. YAITU

(i) Pemain mana yang telah diperketat?

(ii) Pemain mana yang membuka lebih banyak dari sebelumnya?

(iii) Pemain mana yang bermain dengan cara yang sama seperti sebelum tahap gelembung dimulai?

Waspadai secara khusus para pemain di posisi akhir. Amati perubahan gaya permainan mereka. Berapa Vpip mereka sebelum tahap bubble dan apakah sudah berkurang atau bertambah sekarang?

Setelah Anda mengidentifikasi berbagai perubahan dalam gaya bermain, lakukan penyesuaian pada gaya Anda. Coba dan berikan tekanan pada pemain yang telah mengencangkan dan tidak memainkan tangan apa pun. Jauhi pemain yang sekarang lebih sering melakukan raise.

B. Ukuran Tumpukan

Di gelembung, menjadi sangat sadar akan ukuran tumpukan menjadi penting, karena ukuran risiko berbanding lurus dengan ukuran tumpukan lawan Anda.

Mari kita lihat klasifikasi ukuran tumpukan yang luas.

(i) Tumpukan Sangat Pendek (5-7bb)

Ekuitas lipat Anda akan sangat rendah dengan tumpukan yang begitu pendek. Di sinilah persepsi dan kesadaran Anda berguna. Anda telah mengidentifikasi berbagai gaya bermain di gelembung. Bersedialah untuk melawan pemain yang telah diperketat, dengan tangan kurang dari premium, seperti konektor yang cocok. Namun, terhadap pemain yang dilonggarkan, Anda harus lebih konservatif dan memilih tempat yang sesuai.

(ii) Tumpukan Pendek (8bb-13bb)

Pada kedalaman tumpukan ini, Anda memiliki jumlah ekuitas lipat yang layak. Jadi, pada gelembung, Anda masih memiliki beberapa kelonggaran untuk memberikan tekanan pada pemain yang tampaknya telah diperketat. Berhati-hatilah dengan pemain yang dilonggarkan, karena mereka akan siap untuk memanggil Anda lebih sering. Open-raising dan fold ke 3-taruhan adalah penyesuaian yang layak untuk dilakukan pada saat ini.

(iii) Tumpukan Sedang

Tumpukan sedang adalah yang paling rentan dan rentan terhadap tekanan selama tahap gelembung. Dengan tumpukan sedang, Anda secara teknis dapat terus melipat hingga gelembung pecah. Tapi ini berarti Anda membuka diri untuk ditekan dan dieksploitasi, karena pemain lain yang sadar, akan memperhatikan perubahan gaya bermain Anda.

Sekali lagi, Anda dapat menerapkan sejumlah besar tekanan pada tumpukan besar dan tumpukan pendek. Tahap gelembung dapat memberikan peluang yang layak untuk menambah tumpukan Anda secara konsisten, terutama melawan pemain yang diperketat.

(iv) Tumpukan Besar

Memiliki tumpukan besar pada gelembung jelas ideal, tetapi dengan tumpukan besar, Anda harus berhati-hati terhadap tumpukan besar lainnya dan bahkan tumpukan sedang. Cobalah dan jangan bergandengan tangan dengan tumpukan besar lainnya di mana pun Anda bisa.

Namun, menerapkan tekanan pada tumpukan yang lebih kecil dari milik Anda menjadi lebih mudah dan memberikan peluang besar untuk meningkatkan ukuran tumpukan Anda dengan mudah.

Anda harus memperluas jangkauan Anda terutama terhadap pemain yang telah diperketat. Tak perlu dikatakan lagi, jangan sebut cahaya. Menjadi agresor awal memiliki keunggulan tersendiri yang telah kami lalui di blog kami sebelumnya.

C. Bersikap proaktif & siap untuk mengeksploitasi

Perhatikan dan kenali pemain yang bermain terlalu pasif pada gelembung. Para pemain ini terbuka untuk dieksploitasi oleh pemain yang aktif melakukan raise dan re-raising.

Pada gelembung, secara umum, sebagian besar pola pikir pemain adalah untuk melakukan segala jenis agresi. Menjadi agresif pada tahap ini pasti akan menguntungkan dalam jangka panjang.

Jangan lupa bahwa Anda ingin masuk jauh ke dalam turnamen. Menghasilkan uang tunai setelah gelembung bukanlah tujuan Anda.

Sebagian besar pemain akan mengencangkan gelembung dan menunggu sampai gelembung pecah. Mereka cenderung mengabaikan aspek terpenting dari MTT – mengumpulkan chip.

Gunakan ini untuk keuntungan Anda dan terus kumpulkan chip itu.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *