Pengalaman saya dengan Poker Bootcamp

Preaload Image

Hanya berpikir saya akan berbagi sesuatu dengan Anda tentang hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada. Satu yang saya berikan pada diri saya tahun ini, beberapa minggu yang lalu…

Kamp Pelatihan Poker!

Pada awalnya, saya bermain-main dengan pikiran harus meninggalkan suami dan anak saya kembali ke rumah dan pergi selama seminggu, sendirian, pada hari ulang tahun saya, untuk poker! Ini adalah tahun yang berat, saya kehilangan kedua orang tua saya berturut-turut, kesehatan saya tidak baik dan tidak ada hal lain yang tampak sedikit pun cerah. Jadi saya tidak yakin apakah ini akan menjadi keputusan yang bijaksana secara emosional.

Tapi ada satu hal lain yang saya tahu pasti. Permainan yang indah ini telah datang untuk menyelamatkan saya berkali-kali. Itu membuatku tetap bertahan. Itu menyatukan saya. Ini memungkinkan saya untuk fokus dan pada saat yang sama mematikan semua sampah yang seharusnya memenuhi otak saya. Itu juga memberi saya semburan kesuksesan, setetes disiplin, dan momen kebenaran yang keras, yang semuanya hanya membantu saya berkembang sebagai manusia.

Jadi keputusannya, akhirnya, sederhana.

Pagi ulang tahun, saya menemukan diri saya dalam penerbangan ke Goa, tidak membawa apa-apa selain sekantong kecil pakaian dan satu truk penuh kegembiraan.

Saya mencapai ‘Vila’. Dan temui Tanay, yang sedang asyik menonton film Hindi. Saya naik ke kamar saya, menyukainya, dan segera kembali untuk minum teh dan lebih banyak orang.

Tapi penantiannya lama. Sudah malam saat semua orang ‘di rumah’. Dan itu terasa seperti di rumah. Dan keluarga. Sudah.

Goindi keren; Ashumi sangat ramah; Mayank adalah anak Delhi, sama seperti saya; Jason tidak pernah mengatakan sepatah kata pun; Tanay adalah kue yang keras dan Mahesh bhaiya adalah anugerah, tapi makanannya terlalu Mirchi untukku! Bahkan kru video, Shivek, dan Ishan dikonversi pada akhir kamp, ​​haha, apa dampaknya!

Saya pikir saya akan suka di sini!!!

Kami memulainya dengan gerakan terbaik yang pernah ada. Kue untukku!! Diikuti dengan sit ‘n go! Sempurna.

Saya pikir saya akan suka di sini!!!

Sesi pertama berlangsung hingga dini hari. Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang terjadi, kecuali bahwa saya tidak sabar menunggu hari kedua.

Tiga hari berikutnya berlalu dengan terburu-buru. Dari kebahagiaan poker. Saya tidak tahu apa yang diambil orang lain dari kamp. Bagi saya, saya pikir saya mendapatkan apa yang saya inginkan dan butuhkan dan dambakan. Pra-perkemahan, saya berjuang dengan langit-langit kaca yang saya rasa telah saya pukul. Pasca perkemahan, semua pengetahuan saya saat ini telah dikategorikan dengan rapi, proses pemikiran saya di setiap jalan memiliki definisi, jangkauan saya, ukuran saya, peluang pot saya, gerakan saya, lipatan saya, semuanya memiliki lebih banyak makna dan tujuan dan kekuatan.

Nasihat mereka bergema. Dan berlaku di hampir setiap keputusan yang saya buat sejak saat itu. Mereka telah berbaik hati memberi saya, dalam beberapa hari, apa yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun. Saya merasa diberkati. Dan bersyukur.

Saya tahu ini adalah jalan yang panjang dan berliku menuju puncak. Tapi saya sekarang memiliki gudang senjata. Beberapa dari itu. Bersiap untuk lebih. Dari guru terbaik, saya bisa menemukan, beruntung saya.

Apakah Anda tahu betapa sulitnya sebelum naik level saat Anda bermain Doom?!

Yah, aku baru saja naik level! Ayo tangkap mereka monster!!!!! — bersama Abhishek Goindi dan Tanay Hargunaney.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.