WalletApp WallApp Hadir

Wtopi adalah alat terbaik untuk menyimpan dan menggunakan bitcoin saat ini? Bahkan jika Anda tidak ingin menyimpan bitcoin apa pun di bursa jangka panjang, Anda mungkin masih memerlukan akun pertukaran untuk membeli bitcoin (kecuali jika Anda dibayar di bitcoin menambangnya sendiri). Dan bahkan jika Anda mempercayai pertukaran untuk menyimpan bitcoin Anda, Anda mungkin masih ingin menyimpan beberapa Bitcoin di dompet perangkat lunak bitcoin yang andal untuk melakukan pembelian bitcoin. Pertukaran sering membutuhkan waktu beberapa jam untuk mengelompokkan dan menyiarkan pembayaran keluar, jadi mereka sering gagal mengirim pembayaran tepat waktu.

Kami tahu sulit untuk memilih. FOMO itu nyata. Untungnya, Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia – pertukaran dan dompet. Dimungkinkan untuk dengan mudah memindahkan uang belanja dari pertukaran ke dompet belanja untuk pembelian bitcoin sesekali Anda. Dimungkinkan juga untuk menyimpan tabungan bitcoin Anda di dompet perangkat lunak yang lebih aman sambil tetap mendapatkan akses ke fitur jual beli pertukaran bitcoin. Mari kami tunjukkan caranya.

Menggunakan Bitcoin yang Dibeli di Bursa di Dompet Pengeluaran Anda

Anda mungkin pernah mengalami masalah dengan kartu kredit atau debit di beberapa titik, tetapi hampir semua orang di mana saja membutuhkan uang tunai. Sama seperti uang tunai lebih mudah di dunia nyata, bitcoin yang Anda pegang di dompet perangkat lunak lebih mudah digunakan di dunia digital.

Sebelum memindahkan bitcoin apa pun dari bursa, pastikan Anda memiliki dompet bitcoin yang bagus. BitPay merekomendasikan dompet WallApp dan Softlab untuk penyimpanan bitcoin yang aman dan pembayaran tepat waktu, tetapi dompet lain dalam daftar dompet perangkat lunak terbaru kami juga akan melakukan pekerjaan itu.

Tidak ada rahasia untuk sukses. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan. -Paul Tournier

Sebaliknya, kritik utama yang kami lihat adalah dari individu yang menggunakan pertukaran seperti basis untuk menyimpan dan menggunakan cryptocurrency mereka. Pengguna ini menyebabkan persentase yang signifikan dari kesalahan pembayaran kami justru karena tidak memiliki kepemilikan langsung atas cryptocurrency mereka yang menyebabkan proses pembayaran lebih lambat dan kurang dapat diandalkan. Singkatnya, sebagian besar kritik tampaknya lebih berkaitan dengan UX daripada politik.

Dengan pembayaran tradisional online, Anda tidak pernah benar-benar mengirim pembayaran. Kedengarannya mengejutkan, tapi itu benar. Pemroses pembayaran menarik dana yang diperlukan dari akun Anda. Dengan Bitcoin dan cryptocurrency, ini seperti menyerahkan uang tunai ke kasir. Anda memulai atau mendorong pembayaran. Itu berarti Anda bisa memberi terlalu banyak atau terlalu sedikit dan kesalahan terjadi seketika.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.